The True Love Story of Muhammad

Khadijah is the true love story of Muhammad,,,

Kisah Khadijah, Ummul-Mu’minin, selalu meninggalkan kesan yang mendalam. Seluruh umat Islam, tidak peduli sebesar apa pun perbedaan di antara mereka, mencintai Khadijah sepenuh hati. Ia adalah istri pertama Rasulullah SAW, istri yang menjadi rekan pada saat-saat paling sulit dalam hidup beliau, istri yang selalu menawarkan cinta dan kasih sayang dalam kondisi apa pun,,,

 

“Tidak. Demi Allah, aku tidak pernah mendapat pengganti yang lebih baik daripada Khadijah. Ia yang beriman kepadaku ketika semua orang ingkar. Ia yang mempercayaiku tatkala semua orang mendustakanku. Ia yang memberiku harta pada saat semua orang enggan memberi. Dan darinya aku memperoleh keturunan, sesuatu yang tidak kuperoleh dari istri-istriku yang lain.”(Perkataan Rasulullah SAW, mengenai Khadijah)

 

“Aku tidak pernah merasa cemburu kepada seorang wanita sebesar rasa cemburuku kepada Khadijah. Aku tidak pernah melihatnya, tetapi Rasulullah sering menyebut dan mengingatnya. Ketika menyembelih seekor kambing, beliau selalu memotong sebagian dagingnya dan menghadiahkannya kepada sahabat-sahabat Khadijah. Aku pernah berkata kepada Rasulullah, “Seperti tidak ada wanita lain di dunia ini selain Khadijah”, Rasulullah menjawab, “Khadijah itu begini dan begitu, dan dari dialah aku memperoleh anak.” ” (Kisah Aisyah mengenai Khadijah)

Wanita yang sholeha, sudah banyak penulis dengan banyak buku dan dengan beragam tebalnya, mengisahkan tentang wanita sholeha ini. Dengan membaca kisahnya, pastilah banyak wanita ingin meneladaninya, walaupun takkan pernah ada yang bisa menyamai kisah Khadijah.

Aku memang bukan Khadijah, aku juga bukan wanita yang sholeha, ingin menjadi wanita yang sholeha adalah doa utamaku, namun bolehkah aku mencoba untuk menjadi Khadijah untukmu? Sebab begitu banyak yang ingin kulakukan dan kuceritakan untukmu. Seandainya engkau tahu, setiap detik yang berlalu adalah nyawa untukku, ada banyak cerita yang benar-benar ingin kuceritakan, izinkanlah…

“especially for SJ”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s